Perjalanan Tangguh Mitsubishi Strada Bersama Norival

Nama pemilik: Joel
Tester: Beldin Zakaria
No Telp: 081111xxxxx
No Pol: B 9371 JB
Merek/Tipe: Mitsubishi Strada 2.5L. GLS 4x4 DC Turbo Intercooler 2007
Transmisi: Manual
Kapasitas tanki BBM: 65 Ltr
Jenis BBM: Solar + Norival Diesel


 


Start dari Sukabumi kota:
Ujung genteng - jembatan cikarang-15Km surade 6km,-jampang kulon 12km-kiara II 21km-sukabumi 71 km: 125km x 2: TOTAL PP: 250Km + lokasi 25km (PP Lokasi 50km) TOTAL 300KM


Mobil ini memang sering ke lokasi tambang di daerah Jampang Kulon dan baru kali ini berangkat sambil coba  Norival.

Bukan sulap bukan sihir ini fakta, 300KM dari kondisi tangki full 65 Ltr masih ada sisa diatas 1/4 Ltr(-/+25) terpakai 40Ltr = 300Km:40Ltr: 1Ltr:7,5Km,sebelumnya sampai kembali ke Sukabumi dari lokasi Solar uda di garis minim / isi 20Ltr lagi.
Tenaga sepanjang jalan dari jalan normal sampai off the road jauh lebih respon dan terasa sangat enteng, jalan menuju lokasi tambang terhitung sbg medan yg cukup berat+ kondisi jalan berlumpur becek bekas hujan,tanjakan curam pun sering ditemui.


Dari mobil lain yang terhambat karena kondisi perjalanan, penumpang ada yang pindah ke bak mobil Strada. Muatan menjadi full dalam kabin 4 orang dan di bak 5 orang. Waktu tanjakan curam biasanya sedikit sulit dan mesin meraung berlebihan, disini mesin tetap stabil dan kalem.Tenaga pun tidak ngempos dan tidak perlu menginjak pedal gas terlalu dalam. Cukup mengejutkan karena mengingat dosisnya yang kecil, efeknya luar biasa.


Norival memang saya akui sangat spontan terasa+iriiiiit, tdk seperti aditif lain yg pernah saya jajal sebelumnya. Mannntaaappp......!!!!!!!