Honda CG tahun 1977 ( Xtreme Modified + Norival Drag Racing )




Nama : Taufik Ramadhanu
Tipe Motor : Honda CG tahun 1977
spesifikasi mesin: 
- Piston tiger os. 200
- Naik stroke 9mm
- Kapasitas mesin jadi 195cc
- klep pake camry EE5 34/ 28

Sebelum menggunakan Norival bensin pake RON95, setelah saya dapat informasi tentang Norival dan ini produk dalam negeri menggunakan bahan-bahan herbal yang saya pikir tidak berbahaya seperti oktan booster buatan luar.

Saya coba menggunakan Norival Platinum, 1 liter 2 tts. Tetapi mesin masih kurang enak, kick starter jg masih nendang balik. saya coba tambahkan 1 tts lagi.

Setelah saya coba mesin terasa lebih bertenaga di RPM tengah - atas. Jauh bertenaga dibandingkan penggunaan RON95. Tetapi pada RPM bawah mesin sedikit telat, kurang responsif. Saya coba geser2 timing pengapian masih tetap saja seperti itu.

Setelah Norival mengeluarkan Norival Drag Race, saya tertarik mencobanya. Bensin di tangki saya kuras semua, saya masukan bensin yang sdh dikasih Norival drag race takaran 1 liter 2 tts. Setelah saya coba, tenaga mesin benar2 beda.. sangat responsif dan tenaga berisi trs dari RPM bawah sampe atas..

Dengan penggunaan premium+Norival Drag Race hasilnya jauh lebih baik dari pada mengunakan RON95.Penggunaan Norival Drag Race lebih murah,lebih irit BBM, dan jauh lebih dahsyat tenaga mesinnya. #jempoldua